Sukses

Bengkel Ini Terima Servis Berbagai Merek Motor Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan bengkel khusus motor listrik masih terbilang langka. Kalaupun ada, biasanya bengkel tersebut hanya menerima merek tertentu saja.

Salah satu bengkel perawatan dan perbaikan motor listrik umum adalah PetrikBike. Bengkel yang terletak di Jatisampurna Bekasi ini melayani semua motor listrik sampai sepeda listrik dari berbagai merek.

Bahkan bengkel ini sanggup melakukan kustom bike layaknya motor konvensional berbahan bakar bensin. Part dan aksesori pun serupa dengan modifikasi motor biasa, tergantung kebutuhan yang diinginkan konsumen.

 "Kami menerima semua jenis motor listrik, baik Viar, Gesits, sampai Italjet. Kami juga menerima pesanan konsumen yang ingin memodifikasi motor listriknya," buka Ady Siswanto dari PetrikBike.

Selain itu, PetrikBike dapat mengubah sepeda kayuh biasa menjadi sepeda listrik dan mengonversi motor berbahan bakar bensin menjadi motor listrik dengan penambahan KIT, dinamo, serta baterai dari berbagai jenis dan merek.

 "Kami bisa melakukan pemeliharaan untuk sepeda atau motor listrik. Kayak memperbaiki bagian kelistrikan, perakitan baterai lithium berbagai jenis seusai dengan kebutuhan," paparnya.

 

2 dari 3 halaman

Layanan Servis Kunjung

Lantaran pemilik motor listrik tersebar di berbagai lokasi yang jauh dan untuk memenuhi permintaan konsumen yang tidak ada waktu untuk melakukan servis, Petribike menyediakan layanan servis kunjung.

"Kami siap datang ke rumah konsumen yang punya masalah pada motornya. Ini kami berikan agar pelanggan tidak repot membawa dan mencari tempat servis motor listrik," tukasnya.

Untuk biaya servis maupun perbaikan di tempat serta kunjungan yang ditetapkan bervariasi. Mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 500.000, bergantung perawatan, kerusakan dan jarak.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: