Sukses

Suzuki Vitara Brezza Versi Toyota Mengaspal April Mendatang

Menjalin kerja sama, Toyota dan Suzuki berbagi teknologi serta produk untuk pasar otomotif India. Toyota Glanza menjadi produk pertama hasil kolaborasi yang telah dijual saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin kerja sama, Toyota dan Suzuki berbagi teknologi serta produk untuk pasar otomotif India. Toyota Glanza menjadi produk pertama hasil kolaborasi yang telah dijual saat ini.

Setelah kembaran Suzuki Baleno, produk kedua yang akan diluncurkan ialah Vitara Brezza versi rebadged, seperti dilansir Motorbeam, Selasa (18/2/2020).

Memeriahkan ajang otomotif Auto Expo 2020, Suzuki secara resmi meluncurkan Vitara Brezza facelift awal Februari lalu. Masuk segmen SUV, mobil ini hadir dengan perubahan dari sisi eksterior, seperti penyematan lampu LED.

Tak memiliki varian diesel, mobil pabrikan otomotif berlambang huruf S ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1,5 liter.

Siap diperkenalkan April mendatang, Vitara Brezza versi Toyota memiliki mesin bensin SHVS 4-silinder 1.5-seri K-series yang mampu menyemburkan tenaga hingga 104,7 PS atau setara dengan 103,2 Tk dan torsi puncak 138 Nm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Mobil Belum Terungkap

Mendapat transmisi 5 kecepatan manual dan 4 kecepatan otomatis, nama mobil rebadged ini belum terungkap.

Meski memiliki banyak kesamaaan, grille depan mobil ini diyakini berbeda dengan versi Suzuki. Tersedia 2 hingga 3 pilihan varian, belum ada informasi terkait harga dan kapan Toyota akan mulai membuka keran pemesanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.