Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Prediksi Nissan Bangkrut dan Kiper Setan Merah Kecelakaan Mobil

Hingga saat ini Nissan tidak menunjukkan kinerja yang menggembirakan. Bahkan diprediksi produsen mobil asal Jepang ini akan bangkrut dalam 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Nissan tidak menunjukkan kinerja yang menggembirakan. Bahkan diprediksi produsen mobil asal Jepang ini akan bangkrut dalam 2 tahun. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Nissan Diprediksi Bangkrut 2-3 Tahun Lagi

Pernyataan kontroversial kembali diucapkan oleh mantan bos Nissan, Carlos Ghosn, yang menyebutkan jika pabrikan asal Jepang ini akan bangkrut dalam dua atau tiga tahun mendatang. Pernyataan tersebut, diutarakannya kepada pengacaranya, Nobuo Gohara.

Sejatinya, memang Nissan di bawah kendali Ghosn mampu bertahan di tengah sengitnya persaingan di industri otomotif global. Bahkan, dengan aliansinya, Nissan-Renault berhasil membuat Mitsubishi bergabung. Selengkapnya baca di sini.

2. Kiper Setan Merah Kecelakaan, Kondisi Lamborghini-nya Mengenaskan

Kabar tak sedap menghampiri Manchaster United (MU). Sergio Romero, kiper klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan terlibat kecelakaan tunggal saat mengendarai Lamborghini Gallardo LP560-2 miliknya.

Melansir The Drive, kecelakaan mengerikan itu terjadi ketika Romero disebut sedang dalam perjalanan menuju tempat latihan di dekat Carrington di Greater Manchester, Inggris. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bebas Pajak BBNKB untuk Mobil dan Motor Listrik di Jakarta Berlaku Lima Tahun

Bagi calon pemilik kendaraan listrik, baik mobil atau motor yang berdomisili dan terdata di DKI Jakarta, kini sudah bisa menikmati insentif pembebasan pajak Bea Balik Nama Kendaraan bermotor (BBNKB).

Pasalnya, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, telah meneken Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 3 Tahun 2020 yang memuat kebijakan insentif pajak BBNKB atas kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Jalan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.