Sukses

Tepergok Uji Jalan, Ini Penampakan KIA Picanto Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - KIA Picanto kembali bersolek. Berbalut kamuflase, city car asal Korea Selatan itu tepergok tengah uji jalan di Swedia.

Meski bentuk dan ukuran tidak mengalami perubahan, mobil bertubuh mungil tersebut memiliki perbedaan di bagian depan. Demikian seperti dilansir Motor1, Senin (13/1/2020).

Dari foto yang diambil, bagian depan Kia Picanto terlihat didesain ulang meski bagian belakangnya hampir tidak mengalami perubahan dengan model yang ada saat ini.

Selain itu, Picanto terbaru diprediksi mendapatkan warna eksterior baru dan perubahan pada pelek yang disematkan. Khusus dapur pacu, KIA Picanto belum akan melakukan perubahan.

Meski belum ada keterangan resmi kapan KIA akan meluncurkan Picanto terbaru, informasi yang beredar menyebut mobil berkapasitas 5 penumpang ini akan melakukan debutnya pada awal tahun depan.

 

2 dari 2 halaman

Dimensi dan Fitur

All new KIA Picanto memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.495 mm. Sementara itu, jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.400 mm dengan ground-clearance 151 mm.

Meski dimensinya tergolong mungil, all new KIA Picanto masih memiliki bagasi di belakang. Jika dirasa kurang luas, kapasitasnya bisa ditambah dengan melipat jok baris kedua hingga rata lantai.

Di generasi terbarunya, all new KIA Picanto dibekali dengan floating head-unit 7 inci. Layar ini bahkan telah memiliki konektifitas smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bocor, Ini Penampakan Suzuki Ignis Terbaru
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Rocky Meluncur di Indonesia Tahun Ini?