Sukses

Sudah Dibantu Polwan, Pengendara Lamborghini Mogok Ini Tetap Ogah Turun

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang beli mobil dengan harga selangit hanya sekadar untuk pamer. Menjadi pusat perhatian tentunya menjadi alasan orang tersebut.

Namun sebelum pamer, pastikan dahulu mesin kendaraan aman. Tak mau dong ajang pamer kamu malah berakhir jadi bahan tertawaan orang karena supercar yang kamu tunggangi mogok di tengah jalan.

Kejadian pahit ini dialami seorang pengendara Lamborghini Aventador di Inggris.

Dikutip dari Metro, pemilik Lamborghini tak bisa menyalakan mesin saat hendak meninggalkan Department Store Harrods di Knighstbridge, Inggris.

Alhasil, mobil putih berlogo banteng tempur ini harus didorong seorang pria dan dua petugas polisi wanita (Polwan) sejauh 100 meter ke jalan yang aman.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Orng Tertawa

Saksi mengatakan peristiwa ganjil ini membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Pengemudi mobil terlihat malu dan tetap berada di dalam mobil.

“Pengemudi tidak keluar dari mobil, tapi saya bisa melihatnya melalui windscreen dengan tangan dan kepalanya,” kata dia.

Sekadar informasi, Aventador seharga 250 ribu poundsterling (Rp4,53 miliar). Mobil ini bisa melesat dengan kecepatan maksimal 218 mil per jam.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Berikut Ini: