Sukses

Toyota Setop Jualan Corolla Mesin Bensin di Negara Ini

Toyota memutuskan untuk tidak lagi meniagakan Corolla mesin bensin mulai 2020 di negara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Inggris memutuskan untuk tidak lagi meniagakan Corolla mesin bensin mulai 2020. Sebagai gantinya, pabrikan asal Jepang itu akan menggantinya dengan model yang lebih ramah lingkungan.

Mengutip dari Carscoops.com, di tahun depan, Toyota Corolla hanya akan ditawarkan dalam dua varian mesin hybrid, yakni 1.800 cc 120 hp dan 2.000 cc 181 hp untuk tipe GR Sport serta Trek.

Toyota Corolla Inggris berbeda dengan versi Indonesia. Mobil ini memiliki varian bodi hatchback, sedan, bahkan wagon. Di tipe Trek, terpasang beberapa komponen untuk membuatnya beraura crossover.

Sektor depan Toyota Corolla 2020 tampil lebih agresif dan stylish. Aura tersebut sukses ditimbulkan oleh LED DRL, LED headlight tipis, serta grill kisi-kisi honeycomb baru berwarna hitam. Terpasang juga velg baru berdiameter 18 inci.

Berlanjut ke interior, kabin Toyota Corolla 2020 terlihat makin mewah dan nyaman dengan penggunaan dual-tone. Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut menyematkan head-unit display touchscreen di tengah dashboard.

Terlahir sebagai mobil modern, Toyota Corolla versi Eropa ini telah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense yang berisi pre-collision warning system with automatic front braking, lane-departure warning, lane-keeping assist, dan fitur lainnya.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.