Sukses

Usung Mesin 400 Cc, Motor Klasik Benelli Cuma Rp 79 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Benelli Motor Indonesia memanfaatkan IIMS Motorbike 2019 untuk memperkenalkan motor barunya, Benelli Imperiale 400. Motor bergaya klasik dengan mesin 400cc ini banderolnya cukup terjangkau.

"Benelli Emperiale menggunakan mesin 400cc single silinder. Harga on the road Rp 79 juta," terang Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI) Steven Kenjtana Putra di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Kehadiran Imperiale 400 tentunya semakin meramaikan segmen motor klasik di Indonesia. Mengusung mesin berkubikasi besar, motor ini menjadi lawan sepadan motor-motor Royal Enfield.

Meski bergaya klasik, Steven mengklaim Emperiale nyaman dikendarai. Mesinnya juga minim getaran.

"Motor ini lebih gaya, modelnya klasik tapi secara karakter agak sport. Jadi ngambil klasiknya tapi nyari kenyamanan, enggak ada vibrasinya," klaim dia.

Mengusung mesin 400cc, tenaga yang dihasilkan mesin satu silinder ini mencapai 21 Tk dengan torsi 29 Nm pada putaran 4.500 rpm.

2 dari 2 halaman

Baru Tersedia Tahun Depan

Sekadar informasi, Benelli Emperiale menggunakan rem cakram dengan fitur anti-lock braking system (ABS). Dengan pengaplikasian rem ABS, dari sisi keamanan menjadi lebih terjamin.

Sekadar informasi, motor berstatus completely knock down (CKD) ini belum dapat dipesan karena baru tersedia di pasaran mulai tahun depan.

Loading