Sukses

Evalube Kawal Mini Nusantara Touring Surabaya-Bali

Liputan6.com, Jakarta - Mini Nusantara yang merupakan komunitas pengguna Mini Cooper melakukan touring Surabaya – Bali (PP). Kegiatan yang mendapat dukungan dari Evalube ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota beserta keluarga.

Touring sekaligus rekreasi ini diikuti 36 anggota aktif yang berasal dari Surabaya, Blitar, Gresik, Sidoarjo dan Jember. Latar belakang profesi mereka beragam, mulai dari pengusaha, karyawan, dokter, maupun pejabat pemerintahan, namun memiliki kesamaan yakni menyukai traveling dan petualangan.

Selain kumpul anggota, kegiatan ini juga digadang–gadang untuk memperkenalkan Mini Cooper kepada masyarakat sebagai kendaraan yang tangguh dan cocok dipakai di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Evalube juga mampu menjadi pelumas yang cocok menjaga mesin tetap dingin meskipun kendaraan digunakan nonstop.

"Kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa Evalube mampu menjaga performa mesin kendaraan dengan baik, termasuk mini cooper. Semoga Evalube juga dapat terus mendukung kegiatan serupa lainnya," terang Marketing Manager Evalube Ivan Rastianto dalam keterangan resminya.

Touring Mini Nusantara ini merupakan agenda tahunan dan telah direncanakan intensif sejak tiga bulan yang lalu. Setiap member saling bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan yang ada, mulai dari persiapan fisik hingga kendaraan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MINI Rayakan Ulang Tahun ke-60 Bersama Penggemar Setia