Sukses

Mengulik Empat Mobil Konsep Daihatsu di Tokyo Motor Show 2019

Liputan6.com, Tokyo - Daihatsu Motor Company., Ltd. meramaikan Tokyo Motor Show 2019 dengan menampilkan sembilan mobil. Empat di antaranya mobil konsep berstatus world premier, yakni IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai dan WakuWaku.

Disebutkan, keempat model tersebut merupakan line-up kendaraan Daihatsu di masa depan. Yuk, kita ulas satu per satu sosoknya.

Dimulai dari IcoIco. Mobil ini diciptakan sebagai 'Public Transporter' tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak bagi penumpangnya. Mobil ini ideal sebagai angkutan umum bagi smart city.

 

Sementara TsumuTsumu disiapkan sebagai 'Mini truck compact' generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas dan nyaman serta dek cargo yang besar.

 

Lalu WaiWai yang merupakan Minivan berukuran sedang dengan ruang yang nyaman untuk aktifitas menyenangkan bersama keluarga.

 

Terakhir WakuWaku, mobil ini memiliki konsep mini-SUV dengan tampilan cross-over. Mobil ini menawarkan nuansa fun dan menginspirasi pengendara untuk pergi kemana saja dengan membawa barang favoritnya.

 

Sekadar informasi, di pameran otomotif ke-46 di Jepang itu, Daihatsu menempati booth berukuran 1.350m2. Mereka mengusung tema 'Gathering: Providing warmth to everyone’s live' yang dimaknai dengan 'Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang'.

"Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman dengan lifestyle masa depan yang penuh kehangatan, melalui kendaraan yang memberikan energi bagi masyarakat semua," terang Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, Rabu (23/10/2019).

 

2 dari 2 halaman

Booth Nyaman

Dalam pameran ini, Daihatsu ingin pengunjung dapat menikmati booth yang nyaman, baik untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak. Oleh karenanya disediakan kids corner di bagian dalam maupun depan booth.

Di area dalam, tersedia juga arena mewarnai gambar yang fun. Berkolaborasi dengan Kidzania, Daihatsu turut menyediakan fasilitas arena simulasi perakitan kendaraan, sehingga anak-anak dapat mengetahui dan menjajal bagaimana proses merakit sebuah mobil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pabrikan Otomotif Jepang Siap Investasi Puluhan Triliun Rupiah di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Dari Sales Daihatsu, Mariana Putri Bertransformasi Jadi Aktris FTV