Sukses

Sensasi yang Berbeda Ketika Mengendarai Mobil Listrik

Ikuti keseruan mencoba mobil listrik wuling E100 dan nissan leaf

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam acara IEMS (Indonesia Electric Motor Show 2019), kali ini Toni & Mufqi berkesempatan langsung untuk mencoba mobil listrik Wuling E100 & Nissan Leaf.

Setelah peraturan presiden (Perpres) tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi jalanan terbit, mulai ada pabrikan-pabrikan mobil yang memperkenalkan mobil listrik yang akan dijual di pasaran Indonesia mendatang.

Salah satunya dalam video ini ada pabrikan mobil Wuling dan Nissan yang mulai memperkenalkan mobil listrik andalan masing-masing merek tersebut. Pada kesempatan ini Toni & Mufqi mencoba mobil listrik Wuling E100 & Nissan Leaf, yang beredar rumor bahwa mobil tersebut tidak ada suaranya sama sekali.

Ingin mengetahui kelanjutan mencoba mobil listrik Wuling E100 & Nissan Leaf? Saksikan selengkapnya di channel BidBoxID hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.