Sukses

Bukan Moge, Ini Motor Impian Lord Didi yang Bikin Kustomfest 2019 Ambyar

Lord Didi ternyata mengidamkan motor. Ayo tebak motor apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pecah! Sekiranya itulah gambaran hari pertama penyelenggaraan Kustomfest 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). Ribuan pengunjung membanjiri "Lebarannya anak kustom" tersebut.

Keriuhan pengunjung semakin menjadi-jadi di penghujung acara. Pasalnya, Didi Kempot yang digandeng sebagai bintang tamu hari pertama Kustomfest 2019 bersiap menghibur.

Sobat Ambyar -sebutan penggemar Didi Kempot- yang sudah cukup lama menanti, langsung histeris kala penyanyi berjuluk 'The Godfather of Broken Heart' naik panggung.

Hits 'Cidro' membuka penampilan Lord Didi -panggilan karib Didi Kempot- yang tampil selama satu jam penuh. Hampir semua lagu hitsnya dinyanyikan, seperti Layang Kangen, Kalung Emas, Banyu Langit, Pamer Bojo, hingga ditutup dengan 'Stasiun Balapan'.

"Untuk pertama kali saya diajak di acara ini yang jelas penontonnya antusias sekali. Saya bangga sekali karena saya lihat tadi di depan banyak anak-anak muda padahal kan saya nyanyi lagu tradisional tapi mereka asyik mendengarkan dan betul-betul menikmati alunan musik dan apa yang diselenggarakan di Kustomfest ini," tutur Lord Didi saat ditemui wartawan usai perform.

Saat ditanya seputar otomotif, Lord Didi mengaku kepingin memiliki motor gede (moge). Namun dirinya masih ragu lantaran belum pernah menunggangi motor dengan kapasitas mesin besar tersebut.

"Motor saya kecil-kecil, kalau motor gede sebenarnya kepingin tapi perlu belajar itu karena memang belum pernah mencoba," kata pria asal Solo itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Motor yang Unik

Ia pun akhirnya lebih memilih motor dengan cc kecil. "Setelah melihat ini (Kustomfest) sepertinya ada ketertarikan, (tapi bukan moge) yang cc kecil saja tapi yang unik," ujarnya.

Lord Diri juga mengapresiasi anak muda yang menghasilkan karya-karya modifikasi jempolan.

"Anak muda sekarang dalam modif motor itu sangat luar biasa sekali. Apapun mereknya asal modifnya sangat menarik sekali. Enak dilihat mata, kelihatan jantan dan lain-lainnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini