Sukses

Mitsubishi Bocorkan 2 Mobil Konsep yang Mejeng di Tokyo Motor Show 2019

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan tampilkan dua mobil konsepnya pada pagelaran Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung pada 25 Oktober hingga 4 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan tampilkan dua mobil konsepnya pada pagelaran Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung pada 25 Oktober hingga 4 November 2019.

Kedua mobil tersebut adalah MI-TECH Concept dan Super Height K-Wagon Concept yang merupakan new K-car concept.

MI-TECH Concept merupakan SUV berukuran kecil dengan sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Mobil ini menggunakan empat motor sistem 4WD dengan dua motor untuk masing-masing poros depan dan belakang. Sistem ini memungkinkan torsi optimal terdistribusi pada keempat roda.

Mobil ini akan mengadopsi human machine interface yang mampu menampilkan informasi yang terdeteksi dari advanced optical sensing technology pada kaca depan yang menggunakan augmented reality.

Dari segi keselamatan, Mitsubishi MI-TECH Concept akan dilengkapi MI-PILOT driver assistance dan active safety system. Fitur ini akan memperingatkan potensi tabrakan serta membantu penggunaan setir dan rem.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi Super Height K-Wagon Concept

Belum ada deskripsi detail tentang Super Height K-Wagon Concept. Yang diketahui hingga kini, mobil ini menawarkan fitur keselamatan yang sama dengan MI-TECH berupa MI-PILOT dan active safety system.

Pengunjung Tokyo Motor Show 2019 dapat mendatangi booth Mitsubishi untuk merasakan demonstrasi virtual reality dari MI-TECH Concept. Nantinya, pengunjung dapat melihat mobil konsep ini dari berbagai jarak dan sudut pandang untuk merasakan MI-TECH Concept secara menyeluruh.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.