Sukses

Demo Mahasiswa Masih Berlangsung, Ganjil Genap Hari Ini Ditiadakan

Aksi mahasiswa yang berdemo di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta masih berlanjut sampai saat ini. Aksi tersebut berdampak hingga ke tol dalam kota.

Liputan6.com, Jakarta -

Aksi mahasiswa yang berdemo di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta masih berlanjut sampai saat ini. Aksi tersebut berdampak hingga ke tol dalam kota.

Dengan adanya massa mahasiswa pendemo, arus lalu lintas pun terganggu. Pihak Jasa Marga menutup akses masuk tol.

 
 

Dilansir kanal News Liputan6.com, aturan ganjil genap di Ibu Kota juga ditiadakan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para pengguna jalan.

"Untuk Pembatasan Kendaraan Bermotor dengan cara ganjil genap pada hari ini Selasa 24 September 2019 DITIADAKAN." tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (24/9/2019).

Sebelumnya, pantauan Liputan6.com, akibat penutupan tol itu, kendaraan melintas perlahan. Pengemudi memacu kendaraannya dengan kecepatan kurang dari 20 km per jam.

Sesekali mahasiswa meminta minum dari mobil-mobil yang melintas. Tak sedikit mobil-mobil yang membuka kacanya dan memberikan minuman atau makanan kepada para demonstran.

Sampai pukul 16.00 WIB, mahasiswa dari berbagai penjuru masih terus memadati area gerbang depan DPR RI di Jalan Gatot Subroto.

 
 

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.