Sukses

Top3 Berita Otomotif: Razia Tenaga Dalam dan Toyota Calya Facelift

Liputan6.com, Jakarta Banyak gaya terjadi saat orang tertangkap basah saat melakukan kesalahan. Seperti jurus tenaga dalam seorang pria saat kena razia lalu lintas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kena Razia, Pria Ini Malah Pamer Ilmu Tenaga Dalam di Hadapan Polisi

Meningkatkan ketertiban pengendara mobil atau sepeda motor, pihak kepolisian memang sering melakukan razia di jalan raya. Pelaksanaannya juga terkadang mendadak, atau sudah merupakan program dengan waktu berkala seperti Operasi Zebra, Patuh Jaya, dan lain sebagainya.

Dalam setiap operasi yang dilakukan, berbagai pelanggaraan yang dilakukan sudah pasti menjadi target pihak kepolisian. Dan bagi pengendara, tidak ada yang lebih efektif untuk menghindari razia, kecuali melengkapi surat-surat kendaraan, menggunakan helm, menggunakan seatbelt, dan mematuhi peraturan lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

2. Belum Resmi Meluncur, Toyota Calya Facelift Bisa Dipesan

Foto bocoran mobil yang diduga sebagai Toyota Calya facelift sudah beredar di dunia maya. Sampai saat ini Toyota Calya facelift masih belum diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Segala informasinya masih tertutup rapat. Namun, tenaga penjual Toyota di Bandung justru telah membuka pemesanan mobil tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Ulah Seorang Pria yang Bakar Sepeda Motornya saat Terjaring Razia

Razia tampaknya menjadi momok besar bagi pengendara motor. Tentu klasifikasi pengendara motor itu yang tidak mengikuti aturan lalu lintas termasuk yang tidak lengkap komponen sepeda motornya.

Seperti yang baru terjadi saat ada Operasi Patuh yang sedang berlangsung. Banyak pelanggaran yang tertangkap polisi. Reaksi pengendara motor yang terkena razia juga beragam yang tidak jarang bikin geleng kepala ataupun justru membuat gelak tawa. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Parkir di Area Troli dan Ban Tubeless buat Pelek Racing
Artikel Selanjutnya
Top3: Kereta Tabrak Mobil di Perlintasan dan Tepuk Tangan buat Motor Jatuh