Sukses

Uang Elektronik Mulai Jadi Bagian dalam Transaksi di Jaringan Dealer Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan inovasi terbaru untuk memudahkan konsumen dalam pelayanannya. Uang elektronik mulai digunakan.

Khusus jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai, khususnya menggunakan aplikasi melalui ponsel.

Beragam layanan aplikasi non tunai kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” kata Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

2 dari 3 halaman

Promo Menarik

Selain dinilai lebih memudahkan, penggunaan aplikasi non tunai juga dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

"Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti dengan perkembangan dunia digital yang terjadi," ujar Evi.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengguna Moge Honda Dapat Pelatihan Safety Riding
Artikel Selanjutnya
Cuma Bengkel Ini yang Menangani Moge Honda Tunggangan Paspamres