Sukses

Mengincar Penjualan 1.500 Unit, Honda ADV150 Lakukan Uji Jalan di Bali

Rentetan wold premiere Honda ADV150, PT Astra Honda Motor (AHM) dilanjutkan dengan world premiere riding experience di Bali.

Liputan6.com, Denpasar Melanjuti rentetan acara wold premiere Honda ADV150, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan world premiere riding experience. Kegiatannya dilakukan di Bali (9/8). Bersama manajemen AHM, 54 unit Honda ADV150 digeber jurnalis, blogger, vlogger, menyusuri Pulau Dewata.

Honda ADV150 mengantarkan peserta touring berkendara sejauh 186 km. Perjalanan start dari Sunset Road, Kuta. Lepas dari kemacetan Denpasar rombongan menuju Jatiluwih sebagai akhir etape pertama. Kintamani jadi destinasi berikutnya. Test drive kali ini finis di Mall Bali Galleria, Denpasar.

Rute yang ditempuh menyuguhkan berbagai kondisi jalanan seperti jalan berliku dan berbukit hingga menyusuri kondisi jalanan yang padat lalu lintas jalanan utama kota Denpasar.

“Ini merupakan touring Honda ADV150 yang pertama kali di dunia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para peserta dengan merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama skutik penjelajah jalanan,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Thomas ingin menunjukkan performa mesin 150 cc Honda ADV150 sambil menikmati keindahan Pulau Dewata. 

Bermesin 150 cc Honda ADV150 mengandalkan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Sistem pengereman model ini, menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Honda ADV150 di Bali

World Premiere Riding Experience Honda ADV150 ditutup dengan perkenalan secara resmi skutik petualang ini kepada publik Bali. Astra Motor Bali selaku main dealer Honda menyelenggarakannya di Mall Bali Galeria Kuta.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali sangat positif atas kehadiran Honda ADV150. “Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali. Targetnya 1.500 per bulan."

Di Bali, ada dua tipe Honda ADV150 yang dipasarkan, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38,05 juta (on the road Bali). Sementara tipe CBS-ISS harganya Rp 35,25 juta (on the road Bali).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.