Sukses

Selama GIIAS 2019, Ini Tiga Motor Honda yang Paling Dicari

Tiga sepeda motor anyar asal pabrikan berlambang sayap mengepak ini, menjadi yang banyak dicari konsumen di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

Liputan6.com, Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan tiga model baru, yaitu Honda Genio, ADV150 dan Monkey. Bahkan, tiga sepeda motor anyar asal pabrikan berlambang sayap mengepak ini, menjadi yang banyak dicari konsumen di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung 18 sampai 28 Juli 2019.

Ketiga model baru ini tercatat laris terjual sebanyak 2.254 unit, dan memberikan kontribusi signifikan sebesar 79 persen terhadap total penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2019.

11 hari pameran otomotif berskala internasional itu bergulir, total penjualan sepeda motor Honda mencapai 2.852 unit. Honda ADV150 memberikan kontribusi terbanyak, yaitu 1.802 unit.

Selain itu, Honda Monkey dan Genio juga menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak, dengan catatan masing-masing sebanyak 290 unit dan 162 unit.

Dijelaskan General Manager Sales PT AHM, Ignatius Didi Kwok, pencapaian penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2019 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai moda transportasi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang beragam.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model lain

"Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air," ujar Didi Kwok.

Sementara itu, model Honda lainnya yang juga dicari konsumens elama GIIAS 2019, seperti jajaran motor skutik yang terjual sebanyak 2.441 unit.

Sedangkan motor sport dan big bike Honda mampu memikat pengunjung dan terjual 379 unit. Di segmen lain, motor bebek Honda terjual sebanyak 32 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.