Sukses

Brio Music Project, Cara Honda Menjaring Musisi Berbakat

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang dari lomba cipta musik orisinal Brio Music Project pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kemarin (27 Juli 2019).

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang dari lomba cipta musik orisinal Brio Music Project pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kemarin (27 Juli 2019). Kompetisi ini dimenangkan oleh band "Yefta dan Teman Tidur" asal Bandung.

 

"Yefta dan Teman Tidur" mendapatkan uang tunai Rp50 juta, menjadi Brand Ambassador all new Honda Brio, dan mendapat hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, dan mendapatkan pelatihan dari Rendy Pandugo.

Band "Yefta dan Teman Tidur"  juga akan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan menjadi pemeran web series untuk all new Honda Brio.

Jonfis Fandy selaku Marketing and Sales Service Director PT HPM, mengatakan," Brio Music Project diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka dan berkarir secara profesional di dunia musik."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari 100 Peserta

Digelar sejak Maret 2019, lebih dari 100 band anak muda mengikuti kontes ini dengan mengirimkan musik video mereka secara online. Tak hanya itu, Honda juga mengadakan "Brio Music Project Festival" sebagai Live Audition di kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sebelumnya juga Honda telah mengmumkan 3 finalis, yaitu Stev and Sound (Jakarta), Push and Play (Surabaya), serta Yefta dan Teman Tidur pada 20 Juli 2019 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.