Sukses

Beda dengan Coating, Pelapis Ini Bikin Bodi Mobil Anti Gores

Menjaga bodi kendaraan tetap mengkilap dan tanpa tergores menjadi satu kewajiban. Banyak cara yang bisa dilakukan, seperti melakukan coating atau memasang stiker transparan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil, menjaga bodi kendaraan tetap mengkilap dan tanpa tergores menjadi satu kewajiban. Banyak cara yang bisa dilakukan, seperti melakukan teknik coating ataupun memasang stiker transparan sebagai pelindung cat.

Nah, salah satu merek yang menawarkan produk pelindung cat tersebut, adalah PT Jaya Kreasi Indonesia dengan memperkenalkan Uniglobe Paint Protection Film (PPF).

"Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh bodi kendaraan, sehingga cat asli akan terlindungi selama masa pakai," jelas Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, ditemui di booth-nya di GIIAS 2019, Senin (22/7/2019).

Pelindung cat ini, ditawarkan mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekhawatiran pemilik mobil akan perubahan warna, yaitu kekuningan material film.

Selain itu, film ini juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), water repellence (anti air), serta memberi jaminan 5 tahun garansi, jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan

Untuk memberi nilai tawar lebih dengan produk yang ada di pasaran, produk ini dipotong dengan menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) body mobil yang akan dipasangkan, dan tidak membutuhkan tambahan coating chemical pada finishing pemasangan, dan dapat diaplikasi pada Head Lamp (lampu depan) mobil.

Jenisnya, film pelindung bodi mobil ini ditawarkan dua tipe, yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri setelah menerima goresan dan anti air.

Harganya, pelindung cat mobil ini ditawarkan dengan harga Rp30 juta untuk mobil kecil, dan Rp50 juta untuk mobil berkapasitas besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini