Sukses

Hanya 60 Unit, MINI Cooper Edisi Ulang Tahun Melantai di GIIAS 2019

Liputan6.com, Jakarta - MINI menjadikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai tempat perayaan hari jadi ke-60 tahun. Pabrikan asal Inggris ini, membawa model edisi terbatas Cooper 3 Door, dan Cooper 5 Door yang tersedia terbatas, sebanyak 60 unit.

"Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini," jelas Kidd Yam, Head of MINI Asia, di GIIAS 2019, Kamis (19/7/2019).

Model edisi terbatas 60 tahun ini, hadir dengan desain yang bersinergi dengan interior yang menhadirkan tampilan yang harmonis di setiap detailnya. Garis-garis di kap mesin hitam yang dirancang khusus, dengan pinstripes Aspen White dan British Oak menggaris bawahi ekslusifitas model edisi terbatas ini.

Selain itu, model ini dilengkapi pelek ringan 17 inci eksklusif dalam versi 60 years spoke 2-tone. Desain perayaan MINI ini juga bisa dilihat dari proyeksi logo LED yang terlihat saat pintu pengemudi dibuka.

2 dari 3 halaman

Harga

Desain kabinnya, model ini akan dihiasi logo 60 years yang menghiasi door sills, dan bagian bawah roda kemudi. Selain itu, terdapat pinstripe di body British Racing Green atau Melting Silver, dan menambahkan sentuhan eksklusif yang ikonik pada model anniversary ini.

Berbicara harga, MINI Cooper 3 Door edisi 60 tahun dilepas Rp615 juta, MINI Cooper 5 Door edisi 60 tahun dijual Rp645 juta, dan MINI Cooper S 3 Door edisi 60 tahun dilepas Rp785 juta. Semua harga tersebut berstatus off the road.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading