Sukses

Viral, Pedagang Bakso Pilih Toyota Fortuner Sebagai Maskawin

Liputan6.com, Pati - Mahar atau maskawin adalah harta yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan pada saat pernikahan. Maskawin biasanya berupa perhiasan atau seperangkat alat salat. Namun, pedagang bakso yang satu ini memilih Toyota Fortuner seri VRZ sebagai maskawin untuk pujaan hatinya.

Ucok Budianto (28) tentu membuat geger banyak orang. Saat menikahi gadis pujaannya, Mega Tristiani (23), di Desa Talun Kecamatan Kayen, penjual bakso tersebut selain memberikan Toyota Fortuner juga menghadiahkan satu buah sepeda motor. 

Seperti diberitakan Regional Liputan6.com, sejumlah orang yang tergabung di KAAP (Komunitas Anak Asli Pati) dan WPK (Wong Pati Kidul) langsung membuat viral berita pernikahan ini. Warganet langsung memberikan beragam komentar lucu. 

Salah satunya adalah @bankempes77: "Jomblo pengangguran koyok aku tambah loro ati." Menanggapi pedagang bakso yang memilih Toyota Fortuner sebagai maskawin.

.  

2 dari 3 halaman

Harganya Tidak Murah

Mobil Toyota Fortuner tidak bisa dibilang murah. Mobil dengan perawakan gagah ini harganya bisa mencapai setengah miliar rupiah. Tentu harga yang tinggi ini juga dibarengi dengan nilai pajak yang tinggi.

Dari keluaran Fortuner terlama saja, pajaknya bahkan bisa mencapai Rp 3 juta per tahun. Sudah dipastikan Fortuner seri VRZ milik Ucok yang menjadi mahar pernikahannya punyai nilai pajak yang tinggi. terungkap, Fortuner seri VRZ punya nilai pajak Rp 8 juta per tahun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ugal-Ugalan di Jalan, Pengendara Toyota Fortuner Berpelat Polisi Kena Batunya
Artikel Selanjutnya
Ekspor Toyota Indonesia Turun 6 Persen di Kuartal I 2019