Sukses

Senyum Manis Benelli di Jakarta Fair 2019

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fair berlansung hingga 30 Juni 2019. Sejumlah produsen motor ikut memajang produknya. Seperti Benneli Merek Italia ini menyodorkan sejumlah model, mulai dari sport, cruiser, hingga motor adventure. Dari harga puluhan juta hingga ratusan juta.

Dari sekian banyak tipe yang dipajang, 3 motor Beneli produk terbatas sudah ludes, alias habis terjual. Dari tiga motor tersebut salah satunya adalah skutik dan sisanya motor sport naked. Ketiga motor tersebut adalah Benelli X150, Benelli TNT 15, dan Benelli TNT 25.

"Ketiga sudah terjual semua mas, sudah sold out. Kita tidak jual lagi model ini karena diproduksi terbatas, tidak banyak. Semuanya sudah dipesan. Harga yang kita kasih sebenarnya harga diskon, bukan harga aslinya yang lebih mahal," kata salah satu wiraniaga di booth Benelli.

Dengan harga diskon motor yang berhadap-hadapan dengan Honda Vario 150 dan Yamaha Lexi, Benelli X150 dibanderol Rp 12 jutaan. Sementara yang TNT 15 dijual Rp 11 jutaan. Motor ini menjadi pesaing Honda Verza, Yamaha Vixion dan Suzuki Bandit 150.

2 dari 3 halaman

Produk Terlaris

Sedangkan sport TNT 25 sebagai penantang Yamaha MT25 dan Kawasaki Z250 dijual Rp26 jutaan.

Namun dari sekian model, tercatat ada beberapa tipe lain yang menjadi best seller, yakni Motobi Patagonian Eagle, Patagonian Eagle Evo dan Patagonian Eagle Evi. Semuanya adalah motor bergenre cruiser. Untuk ketiganya Benelli mencatat 50 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Benelli Motobi 200 paling laku mas, suaranya juga gahar, banyak orang yang suka suaranya dan bentuknya tidak terlalu besar juga," ujarnya.

Selain itu masih ada Benelli TNT 249S dua silinder. Penerus TNT 25 bergaya naked bike ini juga mamancing minat pengunjung untuk melakukan pemesanan. Apalagi motor ini baru saja diluncurkan di Jakarta Fair.

Motor ini berkelir hitam dan putih ini dijual Rp57 juta, warna hijau dibanderol Rp58 juta. Selama 40 hari Jakarta Fair berlangsung, Benelli membidik target sebanyak 500 unit.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bayar STNK di Jakarta Fair Bisa Dapat Tiket Dunia Fantasi Ancol
Artikel Selanjutnya
Mau Jalan-Jalan ke Jakarta Fair Kemayoran 2019? Begini Caranya