Sukses

Cari Mobil Bekas Murah Eropa Budget Rp100 Juta, Ini Pilihannya

Simak 7 pilihan mobil bekas murah pabrikan Eropa dengan harga di bawah Rp100 juta.

Jakarta - Banyak masyarakat yang memilih mobil pribadi untuk mudik Lebaran 2019 dengan anggapan lebih murah dan fleksibel. Namun, membeli mobil baru membutuhkan masa tunggu cukup lama sehingga tak jarang yang memilih mencari mobil bekas.

Memang, tak semua model mobil yang ada di Indonesia harus inden terlebih dahulu. Namun, mengurus berbagai macam dokumennya yang memakan waktu lama, sebut saja BPKB, STNK, dan TNKB atau pelat nomor.

Karena itu, tak jarang orang yang memutuskan untuk meminang mobil bekas. Selain itu, harganya relatif lebih terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan, terlebih dengan budget maksimal Rp100 juta.

Dengan nominal tersebut, konsumen tak hanya bisa membeli mobil Jepang, tapi juga pabrikan Eropa yang terkenal dengan performa dan kenyamanannya.

Memang usianya tak lagi muda, namun bisa dibilang kondisinya masih mampu dan cocok untuk diajak merayakan Idul Fitri 2019 di kampung halaman.

Berita lengkapnya baca di Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini