Sukses

Pasang Foto Jeep di Media Sosial Bisa Cepat Dapat Pasangan?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki parameter tersendiri untuk menilai kesuksesan orang lain. Menilai seseorang bisa juga berdasarkan apa yang dia pakai atau dia miliki. Seperti yang terjadi pada situs online dating Zoosk.

Ada fenomena menarik pada cara pencarian jodoh online itu. Berdasarkan penelusuran Car and Driver, yang dikutip dari Motor1, orang yang memajang foto Jeep atau dirinya dengan mobil Jeep-nya akan lebih gampang bertemu dengan jodoh.

Entah alasannya apa, tapi faktor mobil Jeep itu bisa meningkatkan pengguna Zoosk mendapatkan pesan dari calon pasangan hingga 243 persen. Hanya saja, laporan ini tak pasti apakah berlaku untuk pengguna laki-laki atau perempuan, atau mungkin keduanya.

Menariknya, Jeep juga bukan satu-satunya mobil yang jadi faktor penunjang. Orang yang menggunakan foto BMW atau foto dirinya dengan mobil BMW bisa mendapatkan 143 persen lebih banyak pesan.

 

2 dari 2 halaman

Merek Toyota

Sedangkan mobil Toyota bisa membuka peluang hingga 73 persen lebih banyak. Tapi jangan coba-coba untuk memasang foto mobil van, karena mobil itu punya image sebagai mobil penculik.

Selain itu, coba jangan pakai foto mobil atau foto dirimu dengan mobil hatchback. Sebab hasil penelusuran itu menunjukkan foto hatchback justru bisa menurunkan citramu setidaknya 15 persen.

Penelusuran ini cukup bisa jadi acuan lah kalau-kalau ada di antara Anda yang ikut online dating. Anda tahu harus memajang foto apa. Tapi jangan pernah berbohong soal kepemilikan mobil ya.

Sumber: Otosia.com 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Harap Capai Kecepatan Puncak Seperti yang Ada di Speedometer
Artikel Selanjutnya
Banyak Orang Kaya di Indonesia Mudik Pakai Jeep