Sukses

Nekat Freestyle Saat Ngabuburit, Pemotor Ini Buat Anak dan Istri Celaka

Liputan6.com, Jakarta - Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Sebab, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Seperti halnya aksi nekat seorang rider yang satu ini, dimana dia mencoba beraksi saat berboncengan dengan anak dan istri. Memiliki niat untuk bergaya, nasib sial dan malu justru yang didapat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog terlihat seorang pria sedang ngabuburit bersama anak dan istri dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintasi sebuah jalan tanah, pengendara lain menyapa pemotor tersebut.

2 dari 2 halaman

Unjuk Gigi

Tanpa diduga Ia justru mencoba unjuk gigi dengan aksi freestyle. Tak dapat mengendalikan laju kendaraan, pemotor bersama anak dan istrinya jatuh ke pinggir jalan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Membedakan BPKB Asli atau Palsu
Artikel Selanjutnya
Kiat Menjaga Ban Mobil Tetap Prima Saat Mudik