Sukses

Mobilnya Berperforma Tinggi, Komunitas Nissan GT-R Belajar Berkendara Aman di Sirkuit

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Nissan Skyline GT-R yang tergabung dalam Nissan GT-R Owner Club Indonesia (GOCI), terus berkampanye tentang keselamatan berkendara. Untuk kali ini, pemilik mobil sport asal Jepang tersebut mengadakan safety driving dan pameran mobil.

Diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/4), komunitas ini mengundang para pecinta roda empat, dan dihadiri seratusan mobil.

Dijelaskan Ketua Umum GOCI, Budi Liman, acara ini sendiri untuk mewadahi para member dan teman-teman komunitas lainnya yang mempunya hobi dan tujuan yang sama.

"Karena Nissan GTR ini terkenal dengan sisi performance, maka dari itu kami membuat event safety driving dan fun drag agar member dari klub GOCI dan komunitas lain bisa menikmati," jelas Budi dalam keterang resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (3/5/2019).

Dalam kegiatan safety driving tersebut, dipandu oleh salah satu pembalap nasional, Harry Dharma. Ia memberikan coaching clinic kepada peserta, bagaimana mengendarai mobil yang baik dan aman di area sirkuit.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, meskipun memiliki performa yang luar biasa, namun GOCI tetap ingin para anggotanya untuk tidak melakukan balap liar.

Artinya, untuk merasakan performa mobilnya, harus di tempat yang seharusnya, yaitu di sirkuit bukan di jalan raya.

Tidak hanya soal performa kendaraan, acara ini juga mewadahi para anggota GOCI atau komunitas lain, yang tidak hanya suka dengan kecepatan.

Namun, bagaimana cara memodifikasi tunggangan kesayangan jadi lebih keren, dengan memperlihatkan mobil mereka di acara pameran mobil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Senjata Mitsubishi, Komunitas Pengguna Xpander Makin Menjamur
Artikel Selanjutnya
Populasi Menjamur, Komunitas Pembesut Honda Vario Kembali Bertambah