Sukses

Jelajah Bumi Rafflesia, Daihatsu Terios 7 Wonders Memulai Petualangan di 2019

Liputan6.com, Jakarta Bertajuk Jelajah Bumi Raflesia, ekspedisi Terios 7 Wonders kembali digelar. Harus menempuh perjalanan selama 4 hari. Perjalanan berlangsung 27-30 April 2019.

Perjalanan kali ini menjelajahi 7 destinasi wisata di Bengkulu. Rombongan Daihatsu Terios memulai perjalanan menyambangi pusat pelatihan Gajah Seblat. Selanjutnya ekspedisi Terios 7 Wonders akan menjelajah lorong Watu Kemumu, Sungai Ketahun, air terjun Tri Muara Karang, Bukit Kaba, konservasi Puspa Langka dan bukit Kandis Benteng.

Ekspedisi Terios 7 Wonders sudah 8 kali diadakan. Dimulai sejak tahun 2012-2018, dengan menjelajahi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Flores, Sulawesi, Maluku Utara dan Maluku.

Menggunakan 6 (enam) unit all new Daihatsu Terios dengan varian R Deluxe yang terdiri dari 5 Terios M/T dan 1 Terios A/T, perjalanan harus melintasi beragam kondisi jalan, mulai dari perbukitan, perkotaan, dan genangan air.

Selain siap menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal serta keindahan alam khas Bengkulu, ketangguhan Terios sebagai ‘Sahabat Petualang’ akan diuji selama perjalanan.

 

2 dari 3 halaman

Daihatsu 7 Wonders ke-8

Tahun ini, Daihatsu mengaku terdapat perubahan konsep pada Terios 7 Wonder 2019. Sebelumnya, ekspedisi ini hanya diadakan di satu area di Indonesia dalam satu tahun.

Khusus tahun ini, ekspedisi Terios 7 Wonders bertambah menjadi 3 wilayah berbeda dengan 7 destinasi di setiap wilayahnya.

“Ekspedisi Terios 7 Wonders ini menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan performa, keamanan, dan kenyamanan all new Terios untuk dibawa berpetualang melewati 3 area yang berbeda di Indonesia: Bengkulu, Pontianak dan Kolaka,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: