Sukses

Gara-Gara Mabuk, Wanita Ini Harus Bayar Rp5 Juta Saat Naik Taksi Online

Gara-gara mabuk dan tidak sadarkan diri, ia harus rela merogoh kocek sebesar Rp5 juta saat pulang menggunakan taksi

Liputan6.com, London - Kejadian apes dialami oleh seorang wanita asal Inggris. Pasalnya, gara-gara mabuk dan tidak sadarkan diri, ia harus rela merogoh kocek sebesar Rp5 juta saat pulang menggunakan taksi.

Seperti dilansir Autoevolution, kejadian kocak ini dialami oleh Helen Dryden berusia 25 tahun, asal Guildford, Surrey, Inggris. Saat ini pergi minum bersama teman-temannya di London, dan menjadi cukup mabuk sehingga tidak bisa memberikan alamat yang dituju dengan benar kepada sopir Uber.

Saat memasukan alamat yang hendak dituju ke aplikasi taksi online, ia sepertinya lupa untuk mengubah pengaturan dan masih tertera alamat menuju Newcastle. Tanpa curiga, sang sopir langsung menuju alamat yang dimasukkan sang penumpang wanita mabuk tersebut.

Selama perjalanan, wanita ini tertidur atau pingsan setelah masuk kemobil, dan ketika ia bangun, sudah berada di sekitar 60 mil dari London. Awalnya, ia tidak percaya pengemudi akan membawanya hingga ke Newcastle.

"Aku tidak bisa mempercayainya. Sepanjang hari bisa menghabiskan biaya sekitar 400 poundsterling," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Aku merasa sangat malu. Saya agak terlalu mabuk dan hanya tertidur, Saya merasa hancur ketika bangun, saya benar-benar bodoh dan benar-benar konyol. Saya tertidur segera setelah naik taksi, ya bangun di Milton Keynes dan saya tidak bisa percaya," jelasnya.

Setelah menghabiskan wakttu sekitar tiga jam dari awal naik taksi, akhirnya wanita ini berhasil pulang. Ia harus membayar perjalanan pulang dari London ke Guildfor sebesar 275 poundsterling atau setara Rp5 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.