Sukses

Prototipe Mobil Sport Terbaru Toyota Muncul di Jepang

Penggemar mobil sport baru-baru ini dikejutkan dengan kehadiran desain mobil terbaru Toyota. Meski memiliki bentuk unik, ada yang menganggapnya sebagai pengganti MR2.

Liputan6.com, Naoshima - Penggemar mobil sport baru-baru ini dikejutkan dengan kehadiran desain mobil terbaru Toyota. Meski memiliki bentuk unik, ada yang menganggapnya sebagai pengganti MR2. 

Rupanya itu bukan hanya sekadar desain. Model baru Toyota yang disebut tak menarik itu justru sudah ada versi prototype-nya. Foto itu dibagikan oleh anggota forum SupraMKV, lewat Carscoops

Model mobil itu diberi nama La Coupe dan dipajang di Naoshima, Jepang, beberapa pekan yang lalu. Tapi mobil itu terlihat lebih tua ketimbang gambar yang tersebar lewat Twitter.

Foto yang tersebar di Twitter menunjukkan mobil itu sedang berada di Ginza Sony Park, Oktober lalu. Mobil ini semakin menarik karena dianggap tak pernah muncul sebelumnya dan cukup misterius. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Toyota La Coupe sendiri diketahui sebagai mobil coupe konsep. Mobil 2-pintu itu dibekali dengan lampu utama oval dengan ujung sedikit meruncing dan DRL berdesain unik. 

La Coupe juga memiliki spoiler depan yang dilengkapi logo Toyota berwarna biru. Jika diingat, logo berwarna biru itu biasa dipakai Toyota untuk mobil hybrid mereka. Jadi, secara tak langsung mobil ini diketahui memakai powertrain ramah lingkungan. 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Bagian belakangnya lebih unik ketimbang bagian depan. Tapi bagian belakang ini tampak seperti cerminan bagian depan. Hanya saja lampunya yang berbeda bentuk. 

Sedangkan interiornya memiliki dua display melingkar. Satu untuk untuk menunjukkan kecepatan dan bahan bakar, sementara lainnya menampilkan posisi gigi dan tingkat baterai.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.