Sukses

Raffi Ahmad Terkejut di Rumah Ini Terparkir Puluhan Supercar

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad terkejut saat mengetahui di rumah salah seorang politisi terparkir puluhan supercar. Rumah siapakah itu?

Ya, dalam vlog yang diunggah di akun Youtube Rans Entertainment pada Maret 2019, suami Nagita Slavina itu  membongkar garasi Ahmad Sahroni, ketua berbagai komunitas supercar di Indonesia.

Tentu saja, garasi pria yang juga menjadi politisi ini dihuni berbagai supercar, sebut saja McLaren, Porsche, Ferrari, Lamborghini, dan Porsche. Selain itu, ia juga memiliki mobil listrik Tesla.

Di garasi lainnya, tersimpan pula beberapa superbike eksotis, seperti MV Agusta, Ducati, dan Honda Golwing. Menariknya, pengusaha itu adalah salah satu dari 1.000 pemilik Ducati Panigale 1299 Final Edition.

"Ini nomor 721 dari 1.000," ujar Sahroni.

Uniknya, meski telah memiliki puluhan supercar, ia masih menyimpan mobil pertamanya. Bahkan, mobil itu tersimpan rapi dan tetap dalam keadaan asli.

Sumber: Otosia.com

2 dari 3 halaman

Komunitas Supercar di Indonesia Semakin Menjamur

Penjualan supercar di Indonesia sepertinya masih sangat besar. Terbukti, satu lagi komunitas mobil super di Tanah Air ini bertambah, dengan diresmikannya Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Batam, Minggu (7/4/2019).

Komunitas kuda jingkrak ketiga di Indonesia ini beranggotakan 10 orang. Pertemuan perdana FOCI Chapter Batam, dimulai dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil, yang kemudian dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota tersebut.

Sementara itu, FOCI didirikan sekitar 17 tahun yang lalu yakni pada 2002 di kota Jakarta. Seiring waktu, komunitas Kuda Jingkrak ini berkembang pesat hingga memiliki anggota kurang lebih sekitar 150 orang.

Pada 2014, FOCI melebarkan sayapnya ke area Jawa Timur dengan meresmikan FOCI Chapter Surabaya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Dijelaskan Hanan Supangkat, President FOCI, Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam dan FOCI Chapter Surabaya lima tahun yang lalu merupakan solusi yang sangat tepat untuk mengantispasi aspirasi dari para pemilik Ferrari yang berada di luar Jakarta.

"Pada dasarnya klub ini berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merek Kuda Jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap untuk kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar namun tetap solid," pungkas Supangkat, dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/4/2019).

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya