Sukses

Menebak Mobil Baru Mitsubishi Indonesia, All New Outlander Sport kah?

Mitsubishi Indonesia baru-baru ini mengisyaratkan akan menghadirkan mobil baru. Informasi itu diisyaratkan oleh Direktur Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Indonesia baru-baru ini mengisyaratkan akan menghadirkan mobil baru. Informasi itu diisyaratkan oleh Direktur Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, saat berbicara mengenai strategi ke depan setelah Xpander menguasai pasar small MPV kelas 1.500cc.

Mobil yang ditudungi tersebut cukup misterius. Sebab, MMKSI memang diisukan punya rencana mengeluarkan model baru, mulai dari Xpander facelift sampai mobil-mobil yang anyar atau dari generasi lanjutan.

"Ada yang ditutupin. Tapi apa yang ditutupin di dalam itu, kita lihat saja nanti. Kan dijanjikan bahwa akan membawa beberapa produk baru. Cuma produk barunya apa saat ini belum bisa disampaikan," kata Irwan Kuncoro di sela-sela Media Gathering di Jakarta Rabu (13/3/2019).

Satu yang menarik, Mitsubishi sendiri memang terlihat butuh vitamin alias penyegaran untuk model-model seperti SUV, khususnya kelas small. Apakah kemudian mobil baru tersebut adalah dari jenis itu yang artinya adalah Outlander?

"Apakah ada kaitannya yang ditutup dengan produk baru, ya nanti kita lihat. Ya itu tadi jawabannya yang masih ditutup tadi. Ya namanya masih ditutup bisa model A, model B, model C," kata dia saat ditanya apakah benar itu Outlander.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Outlander memang sudah lama bercokol di Indonesia sebagai small SUV. Mobil ini bahkan tetap dengan tampilan lama jauh sebelum Xpander booming dan belum berubah sampai sekarang.

Di sisi lain, Outlander 2019 sudah mulai beredar di pasar luar negeri.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.