Sukses

Triumph Hadirkan Motor Petualang Terbaru, Apa Kelebihannya?

Liputan6.com, Jakarta - Triumph secara resmi meluncurkan Tiger 800 XCa terbaru untuk pasar otomotif India. Memiliki banyak fitur ke arah off-road riding, motor terbaru itu siap bersaing dengan Honda Africa Twin dan BMW F 850 ​​GS.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (12/3) Triumph Tiger 800 XCa dilengkapi dengan lampu LED terbaru, switchgear pada bagian belakang, joystick control, heated grips, dan pelindung radiator dari aluminium.

Selain mendapat tata letak baru untuk layar TFT, motor pabrikan otomotif asal Inggris ini juga disematkan mode berkendara, yakni Street, Off-Road, Off-Road Pro dan Individual.

Terdapat sistem ABS yang dapat diatur, motor petualangan ini memiliki roda 21 inci pada bagian depan dan 17 inci di belakang. Untuk Suspensi, terdapat garpu upside down 43 mm (USD) di bagian depan dan monoshock di belakang.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Triumph Tiger XCa ditenagai mesin 800cc, liquid-cooled, inline-three dengan pengaturan DOHC yang mampu menyeburkan tenaga hingga 92 Tk dan torsi 79 Nm, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6-kecepatan.

Untuk sistem pengereman motor ini memiliki set up pengereman kaliper Brembo cakram ganda di bagian depan dan rem belakang cakram tunggal dengan kaliper Nissin.

Terkait harga, Triumph Tiger XCa dibandrol Rs 15,17 lakh atau setara Rp 311 juta.

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Bayar Pajak, Harga Jual Motor Bisa Turun
Artikel Selanjutnya
Mau Harga Motor Kesayangan Tetap Tinggi, Begini Caranya