Sukses

Kelakukan Kids Jaman Now Makin Aneh, di Kelas Mainan Motor

Kelakuan anak-anak jaman sekarang tentu berbeda dengan dahulu. Kemajuan teknologi turut berpengaruh dengan kehidupan anak-anak sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan anak-anak jaman sekarang tentu berbeda dengan dahulu. Kemajuan teknologi turut berpengaruh dengan kehidupan anak-anak sekarang.

Tak jarang kalau mereka lebih sering disebut sebagai kids jaman now. Hal-hal unik dan pelanggaran yang sering dilakukan mereka sering kali terekam dan beredar di media sosial.

Salah satu yang menyita perhatian ialah ulah siswa yang melakukan atraksi motor di depan teman-teman sekelasnya.

Tak hanya itu, atraksi yang dilakukan bukanlah di lapangan sekolah, melainkan di dalam kelas. Seperti dilansir @racinglovestory, Senin (4/3/2019), terlihat seorang murid sekolah membawa motor ke dalam kelas.

Mendapat sambutan dari teman-temannya, terlihat beberapa orang mencoba naik di posisi penumpang untuk mengangkat ban depan motor layaknya freestyler profesional.

Tak mampu mengedalikan motor, anak tersebut jatuh ke lantai bersama dengan motor yang dikendarai. Tak memberi simpati, sejumlah murid di kelas justru menertawakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Dibawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini