Sukses

Tiba di Tanah Air, Ini yang Ditawarkan New Triumph Scrambler 1200 XE

PT GAS Triumph Motorcycle, selaku Authorized dealer Triumph Motorcycles di Tanah Air secara resmi meluncurkan model terbaru Triumph yakni New Scrambler 1200 XE.

Liputan6.com, Jakarta - PT GAS Triumph Motorcycle, selaku Authorized dealer Triumph Motorcycles di Tanah Air secara resmi meluncurkan model terbaru Triumph yakni New Scrambler 1200 XE.

Memiliki banderol Rp 545 juta off the road, motor pabrikan otomotif asal Inggris tersebut diklaim mendapat banyak fitur canggih.

Memiliki fitur standar teknologi terkemuka yang berfokus pada kenyamanan pengendara, berikut daftar fitur New Scrambler 1200 XE:

Instrumen TFT Generasi Kedua

Fitur instrumen 1200 XE berupa TFT terbaru full color yang memiliki desain stylish serta tata letak Informasi yang dapat dipersonalisasi.

6 mode riding, termasuk Off-Road Pro

New Scrambler 1200 XE juga memlliki fitur 'Off-Road Pro' atau mode khusus sebagai bekal ketika berpetualangan. Pada saat mengaktifkan mode 'Off-Road Pro' otomatis mematikan fungsi ABS dan kontrol traksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Optimised Cornering ABS

Optimised Cornering ABS merupakan fitur standar eksklusif yang dipasang untuk mempertahankan kinerja pengereman optimal dalamberbagai bentuk sudut kemiringan di tikungan.

IMU (Inertial Measurement Unit)

Inertial Measurement Unit (IMU) ialah sebuah fitur canggih yang dikembangkan dalam mendukung fungsi optimal dari Optimised Cornering ABS dan Traction Control.

Ini membutuhkan pengukuran konstan tingkat tinggi untuk sudut kemiringan yang berorientasi pada fitur keselamatan.

Lampu LED dengan DRL headlight

New Scrambler 1200 XE telah dilengkapi dengan lampu LED termasuk lampu depan serta lampu belakang yang lebih atraktif. LED Daytime Running Lights juga terpasang di lampu depan untuk memberikan visibilitas dan pencahayaan lebih baik.

Illuminated backlit switch

Switch berlampu latar LED disebut mampu meningkatkan interaksipengendara dan meningkatkan kontrol serta memberikan cahayalembut di semua kondisi.

Torque assist clutch

Dirancang untuk mengurangi daya tekan tuas kopling bagi pengendarasehingga lebih ringan.

Keyless ignition

Sistem pengapian keyless Triumph dipasang sebagai standar memungkinkan pengapian melalui saklar kubus dipasang tombol start.

Ada juga kemampuan untuk menonaktifkan fungsi transmisi nirkabel kunci ini dengan satu sentuhan tombol untuk keamanan yang lebih besar.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Heated grips

Heated grips juga dipasang sebagai standar yang terintergrasi dengan tombol di tangan.

Cruise control

Cruise control elektronik dipasang sebagai standart. Ini adalah sistem tombol tunggal yang dipasang di bagian kiri saklar.

USB charging

Scrambler baru memiliki fitur USB soket lstrik untuk pengisianperlengkapan pribadi. Hal ini ada di dalam kotak penyimpanan di jok.

Sistem kontrol GoPro

Triumph memperkenalkan fitur GoPro yang terpadu ke sepeda motor, memfasilitasi operasi kamera GoPro, vang difasilitasi oleh konektivitas Bluetooth modul aksesori.

Koneksi dan kontrol ditampiikan pada instrumen TFT, memungkinkan video yang intuitif dan operasi foto melalui switch gear. (Optional)

Turn-by-turn navigation system

Pertama untuk saat ini, Triumph datang dengan pengenalan sistem yang terintegrasi turn-by-turn navigasi yang didukung oleh Google.

Aplikasi Triumph

Untuk ponsel IOS dan Androld , pengendara dapat mendownload secaragratis semua aplikasi Triumph baru, yang memberikan fungsi navigasi.

Koneksivitas ponsel dan musik

Mempunyai fitur intergrasi telepon Bluetooth dengan tampilan yang jelas pada instrumen TFT warna, dan operasi ponsel intuitif melalui switch gear yang memungkinkan pengendara memilih musik, mengontrol volume dan menerima panggilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.