Sukses

Tak Terima Ditegur Sepeda Motornya Masuk Masjid, Pria Ini Mengamuk

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi tempat ibadah umat Islam, masjid memiliki batas suci untuk melepaskan alas kaki dan memarkirkan kendaraan. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi pria satu ini.

Seperti dilansir akun Instagram @dampittv Rabu (20/2/2019), sebuah video menunjukkan sebuah motor mencoba terparkir di dalam masjid.

Padahal, terlihat jelas masjid tersebut memiliki tangga cukup tinggi dan besi pembatas bagi pengunjung yang ingin beribadah memarkirkan kendaraannya.

Bukannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya, pria itu justru marah dan mengamuk sambil membanting motornya setelah ditegur.

Tak diketahui secara pasti maksud dan alasan pria itu akhirya mengamuk sambil menghancurkan motornya.

Kejadian yang terjadi di Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya, tersebut langsung menarik perhatian umat yang hendak beribadah.

2 dari 2 halaman

Tonton Videonya di Bawah Ini :

 
 
 
View this post on Instagram

TERJADI LAGI, NGAMUK-NGAMUK DAN BANTING MOTOR, PADAHAL SUDAH JELAS NAIK KE MASJID Seorang pria mengamuk di depan masjid dan membanting motornya karena ditegur oleh petugas masjid yang melarangnya parkir di depan masjid. Sebelum membanting, ia sempat mengangkat motornya terlebih dahulu sampai ke depan pintu masjid melewati batas suci. Lokasi : Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya Follow @DampitTV #dampittv #viral #viralindonesia #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #gambarlucu #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #misterius #videoaneh #wikwik #tiktoklucu #humordewasa #dagelan #dagelanjowo #anehmisterius #lucu #lucubanget #videokocak #kocakbanget #greget #guyonan #pranklucu #bantingmotor #ditilanglucu #ditilangngamuk

A post shared by Dampit TV Official (@dampittv) on

Fakta-fakta Investigasi di Black Box Lion Air JT610
Loading
Artikel Selanjutnya
Pelajaran Buat Emak-Emak, Matikan Mesin Motor Saat Berhenti
Artikel Selanjutnya
Konyol, Wanita Ini Gunakan Panci sebagai Pengganti Helm