Sukses

Nissan Resmi Luncurkan New Serena, Berapa Harganya?

Selain menghadirkan all new Nissan Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menghadirkan MPV terbarunya, new Nissan Serena.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tahun ini cukup bergerak agresif. Pasalnya, pabrikan asal Jepang ini tidak hanya menghadirkan all new Nissan Livina, tetapi juga menghadirkan MPV terbarunya, new Nissan Serena.

Dijelaskan Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI, Nissan Serena baru ini merupakan model canggih yang bakal mengubah pengalaman berkendara bagi pemiliknya. Berbagai fitur canggih tersemat di model ini, dan bakal membuat nyaman saat berada di dalam kabin.

"Dengan layar sentuh 7 inci yang salah satunya berfungsi untuk multimedia yang terhubung dengan smartphone pengguna," jelas Isao Sekiguschi, di sela-sela peluncuran di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Lanjutnya, sebagai salah satu mobil keluarga premium, new Nissan Serena merupakan model yang pertama yang mendapatkan desain warna dual tone.

Untuk kabinnya juga menawarkan dimensi yang luas, dan bisa diatur sedemikian rupa serta fitur yang memanjakan pengemudi dan penumpang. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Nissan Serena baru ini mendapatkan fitur intelligent around view monitor (I-AVM) dengan pandangan jelas hingga 360 derajat yang dibekali empat kamera, dan moving object detector (MOD) yang memberi tahu jika ada sesuatu yang bergerak di belakang mobil.

Untuk mesinnya, new Nissan Serena dipersenjatai mesin berkode MR20 dengan kapasitas 1.997 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 147,9 Tk pada 6.000 rpm serta torsi 199 kgf.m pada 4.400 rpm.

Untuk harganya, tipe X dibanderol Rp448 juta dan tipe HWS dilepas Rp 465 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.