Sukses

Bukan Facelift, Toyota Siapkan Warna Baru untuk 86

Liputan6.com, Jakarta - Toyota belum melakukan perubahan besar untuk mobil sport andalannya, yaitu 86. Bahkan pada bulan Juli mendatang, penerus semangat Trueno AE 86 ini pun hanya mendapatkan pilihan warna baru.

Dilansir Response.jp, 86 tampil lebih menarik dengan kelir bodi GT British Green Limited. Versi spesifikasi spesial ini berbasis GT standar.

Sedangkan pada interiornya, akan terlihat jok yang dibalut dengan kulit asli Alcantara. Kursi deretan depan dilengkapi dengan penghangat.

Kulit Alcantara itu juga membalut setir dan shift boots. Komponen lainnya juga mendapatkan material premium, seperti pada ornamen panel instrumen dan meter visor.

Sebagai tambahan, ada aksen hitam pada shit lever dan bezel setir. Aksen hitam itu untuk semakin menguatkan kesan sporty. Komponen spesial lainnya juga termasuk paket high performance yang terdiri rem Brembo, pelek eksklusif aluminium 17, absorber, dan rear spoiler.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil sport bertransmisi manual 6-percepatan ini dilego seharga JPY 3.251.880 atau Rp 413,5 jutaan, sedangkan versi ECT seharga JPY 3.310.840 atau Rp 421 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 127).

Pemesanan Toyota 86 GT British Green Limited itu dibuka mulai 12 Februari 2019 hingga 31 Mei 2019.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.