Sukses

Segera Hadir Motor Listrik Anak Bangsa Mendahului Gesits

Liputan6.com, Jakarta - Siap diselenggarakan 25 April - 5 Mei 2019 mendatang, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) mengusung konsep ”Your Infinite Automotive Experience”.

Untuk menarik minat pengunjung, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) mengungkapkan akan terdapat banyak kejutan dalam pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari tersebut, salah satunya hadirnya motor listrik terbaru karya anak bangsa.

"Salah satu inisiatif anak bangsa, melahirkan motor listrik. Dipastikan bukan Gesits, tapi kalau memang Gesits mau join silakan, kami terbuka untuk itu," kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS di Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, pria yang akrab di sapa Ko Hen itu mengaku siap mendorong perusahaan otomotif untuk menghadirkan kendaraan listrik di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia.

"Kendaraan listirk ini ada yang sifatnya dalam kendali kita, ada juga yang tidak. Untuk yang tidak seperti ATPM, kita dorong untuk mereka membawa produk kendaraan listriknya, kita sedikan area test drive bahkan kita berikan beberapa privilege khusus bagi peserta yang membawa mobil atau motor listrik di IIMS," ujar Kohen.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sebagai penyelenggara, Ko Hen juga turut memberikan kontribusi dengan menghadirkan mobil-mobil listrik karya mahasiswa Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat menjadi jawara di Jepang.

"Ada juga yang kemarin jawara di Jepang, kita hadirkan itu di IIMS, ini adalah bentuk komitmen kita," tutur Ko Hen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Polisi Tangkap Tersangka Penembakan di Utrecth
Loading
Artikel Selanjutnya
Biar Laku, Berapa Harga Mobil Listrik yang Pas di Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Kemenperin Tarik Investor Jepang Bikin Baterai Kendaraan Listrik