Sukses

Kaca Film 3M Serius Jajaki Area Indonesia Timur

Liputan6.com, Jakarta - Perkembang sektor otomotif Tanah Air bergerak secara masif. Tidak hanya terpaku pada kota-kota besar saja, penyebaran industri otomotif semakin meluas ke pelosok-pelosok negeri.

Melihat potensi besar di daerah terutama di luar pulau Jawa, produk kaca film 3M serius menjajaki area Indonesia bagian timur, meliputi wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya dengan menunjuk Makko Group sebagai distributor resminya.

"Kami sangat antusias menghadirkan beragam produk 3M ke line bisnis kami yang sedang berkembang, untuk awal kami akan memulai dengan produk kaca film, dimana sejalan dengan core business kami selama ini," terang CEO Makko Group Christopher Sebastian, dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, saat ini Makko Group memiliki tiga produk bisnis yang memegang operasi utama yaitu kaca film, karpet mobil dan perawatan mobil.

Christopher menyebutkan, ini merupakan tantangan serta tonggak baru sebagai langkah melengkapi pencapaian dan memperluas portofolio Makko Group.

"Kami yakin bahwa kehadiran produk berkualitas tinggi dan inovasi teknologi dari 3M, yang dikombinasikan dengan jaringan distribusi Makko Group di Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi semua mitra kami," Christopher memungkasi.

Perawatan Mobil Konvensional Vs Mobil Listrik
Loading