Sukses

Ferrari 812 Superfast Ini Menjadi Semakin Kencang, Apa Rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta - Mobil sekencang apapun biasanya belum mengeluarkan potensi sepenuhnya. Misalkan saja rumah modifikasi Novitec yang melihat potensi sebenarnya dari Ferrari 812 Superfast.

Dilansir Carscoops, Ferrari 812 Superfast ini hadir dengan bodi serat karbon hampir di sekujur tubuhnya. Novitec mengklaim bahwa penggunaan bodi dari serat karbon ini meningkatkan aerodinamika Ferrari 812 Superfast sehingga dapat melaju lebih kencang dan stabil. Mobil ini juga memiliki suspensi sport yang telah disesuaikan sehingga jarak terendahnya ke tanah turun 35 mm dari standarnya.

Ferrari 812 Superfast juga akan dilengkapi oleh sebuah tombol yang mampu membuat ujung depan mobil ini menjadi naik hingga 40 mm saat melewati speedbumps.

Bagian interior mobil ini juga akan memiliki perubahan dengan tambahan berbagai warna dan desain dari Alcantara baik itu berbahan kulit atau serat karbon.

Untuk urusan performa, Novitec saat ini masih terus mengembangkan tenaga maksimal dari mesin standarnya yang berkapasitas 6.5 liter V12. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga 789 Tk dan torsi 718 Nm.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Saat ini Novitec masih sebatas menambahkan sistem knalpot yang terbuat dari baja berukuran 110 mm dan diklaim lebih ringan 11 kg dibandingkan knalpot standarnya.

Mobil ini nantinya akan dilengkapi dengan pelek dari Vossen yang berukuran 21 inci di bagian depan dengan ban Pirelli P-Zero berukuran 275/30 dan pelek ukuran 22 inci di bagian belakang dengan ban Pirelli P-Zero berukuran 335/25.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Honda Siapkan Mobil Listrik Terbaru, Kapan Diproduksi Massal?
Artikel Selanjutnya
Lihat Aksi Ustaz Abdul Somad Menerobos Lumpur Pakai Toyota Fortuner