Sukses

Diskon Toyota Avanza 2018 Hingga Rp 32 Juta

Liputan6.com, Jakarta Toyota perlu mempercepat akselerasi penjualannya. Mumpung masih awal tahun, acara penarik konsumen wajib digelar. Seperti Toyota New Year Freshtival yang diadakan oleh Auto2000 wilayah DKI 2 dan Toyota Astra Financial (TAF).

Ttidak hanya berfokus pada perkenalan dan penjualan All New Toyota Camry, New Toyota Avanza dan New Veloz saja. Dalam acara tersebut, Auto2000 juga melakukan cuci gudang terhadap sisa-sisa dari unit mobil 2018.

Menurut Umar Firmansyah, selaku Supervisor Auto2000 wilayah DKI 2, dalam Toyota New Year Freshtival pihaknya juga menjual unit-unit 2018 dengan diskon yang besar. 

“Selama acara ini, Auto2000 juga menjual dan menerima SPK dari unit-unit 2018. Tidak hanya itu saja, untuk unit-unit 2018 kami juga memberikan diskon besar. Untuk diskonnya sendiri bermacam-macam tergantung pilihan tipenya,” ujar Umar. 

Umar juga membocorkan terkait diskon terhadap Avanza 2018, “Untuk Avanza 2018 itu diskonnya hingga 32 juta,” tambah Umar. Namun Umar juga mengatakan, untuk unit 2018 konsumen tidak banyak pilihan karena pihaknya hanya bergantung pada ketersediaan unit yang ada.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selain diskon tersebut, selama acara Toyota New Year Freshtival, Auto2000 juga memberikan promo-promo menarik seperti rate bunga kredit yang lebih murah 1 persen dari rate normal. Serta promo asuransi Garda Oto untuk pembelian kontan. 

Acara Toyota New Year Freshtival sendiri diadakan dari tanggal 19 hingga 20 Januari 2019 bertempat di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Dalam acara ini konsumen juga diberikan kesempatan untuk melakukan test drive dari beberapa unit yang disediakan, serta ada juga hiburan dan doorprize menarik dari Auto2000.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Toyota dan BYD Berkolaborasi Kembangkan Mobil Listrik
Artikel Selanjutnya
Toyota Innova Termurah Minim Fitur, Apa Saja yang Kurang?