Sukses

Sambut Tahun Babi Tanah, BMW Indonesia Siapkan 10 Model

Memasuki tahun Babi Tanah 2019, BMW Group Indonesia siap meluncurkan berbagai model kendaraan baru. Setidaknya ada 10 model yang disiapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2019, BMW Group Indonesia siap meluncurkan berbagai model kendaraan baru. Hal itu dikarenakan strategi menghadirkan kendaraan baru masih dinilai mampu menghasilkan pertumbuhan penjualan.

Salah satu mobil yang akan diluncurkan pabrikan otomotif di segmen premium itu ialah BMW X5. Selain itu, BMW juga akan menghadirkan BMW X7. Tak hanya SUV, BMW Seri 3 juga akan tiba di Tanah Air pada tahun 2019 ini.

“BMW X5, yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Lebih lanjut, karena BMW tidak pernah berpuas diri, sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap,"

"Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan tiba di Tanah Air pada tahun 2019,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Dari 10 Model Baru Siap Meluncur

Demi mencapai pertumbuhan di tahun 2019, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru.

Peluncuran rangkaian kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru.

Rangkaian kendaraan terbaru yang menarik ini termasuk all new BMW X7, all new BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya.

Selain itu, MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang baru serta serangkaian model terbaru bagi penggemar mobil mungil tersebut di Indonesia.

“Tahun 2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif. Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019,” tutur Ramesh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.