Sukses

Porsche Segera Luncurkan Mobil Coupe Terbaru, Ini Wujudnya

Setelah BMW mempelopori segmen SUV-Coupe dengan X6, Mercedes-Benz muncul dengan GLE Coupe dan Audi dengan Q8 off-beat, Porsche Cayenne Coupe akhirnya muncul sedang melakukan uji jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah BMW mempelopori segmen SUV-Coupe dengan X6, Mercedes-Benz muncul dengan GLE Coupe dan Audi dengan Q8 off-beat, Porsche Cayenne Coupe akhirnya muncul sedang melakukan uji jalan.

Seperti dilansir Autoevolution Senin 14 Januari 2019, terlihat Cayenne Coupe memiliki atap sangat mirip dengan Audi Q8.  Terdapat juga bagian samping sangat mirip dengan mobil sportnya, 911.

Dalam gambar tersebut terlihat pengujian prototipe Cayenne Coupe hampir tanpa kamuflase. Satu-satunya bagian tertutup ialah lampu belakang. 

Sebagai prototipe, mobil tersebut terlihat tengah diuji jalan melalui jalan kota dan pedesaan di Jerman. 

Hal lain yang menjadi ciri khas Porsche ialah bagian grill yang dijaga tetap rendah. Terkenal dengan mobil super cepatnya, prototipe ini disinyalir memiliki konfigurasi pengaturan mesin rata-rata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski belum ada keterangan resmi terkait dapur pacu, mobil terbaru Porsche kabarnya akan menggunakan mesin V6 3-liter yang mampu menyeburkan tenaga hingga 340 tenaga kuda. 

Memiliki bobot 2 ton, mobil ini diduga akan menjadi Cayenne Coupe paling ringan, sehingga mampu melakukan melakukan sprint 0 hingga 100 km per jam (62 mph) dalam waktu 6,2 detik.

Untuk bagian interior dan fitur fitur yang akan disematkan, belum ada bocoran dan informasi resmi hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.