Sukses

Ngeri, Mobil Wanita Ini Tertimpa Papan Petunjuk Jalan Tol

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Melbourne, Australia, beruntung dapat menyelamatkan diri setelah mobil yang dikendarai di jalan bebas hambatan tertimpa papan petunjuk jalan.

Seperti dilansir Carcoops, Senin (14/1/2019), detik-detik kecelakaan terekam kameran dashboard mobil pengendara lain.

Terlihat mobil yang dipacu dengan kecepatan sedang berada di jalur yang benar melewati sebuah papan petunjuk jalan yang terpasang dibagian tengah jalan.

Ketika mobil bermerek Hyundai Santa Fe mencoba melewati papan petunjuk, secara tiba-tiba tanda tersebut terjatuh dan menimpa bagian depan SUV.

Pengemudi yang tak sempat menghindar kemudian kehilangan keseimbangan dengan mobil tetap melaju. Papan berukuran besar tersebutpun terguling dan menimpa atap mobil.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Memiliki ukuran 4 x 5 meter dan terbuat dari baja, kerusakan yang ditimbulkan pada mobil cukup parah. 

Menurut Direktur dari Otoritas Proyek Jalan Utama, badan pemerintah yang bertanggung jawab atas proyek jalan di Melbourne, Graeme Chambers, penyelidikan terhadap keruntuhan tanda masih terus dilakukan.

“Ini adalah situasi yang sangat langka. Entah bagaimana papan tersebut jatuh. Kami tadi malam memobilisasi teknisi segera setelah kami mengetahui insiden itu," kata Chambers.

Truk Buah Tergelincir, Ratusan Semangka Penuhi Jalan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Seorang Kakek Nekat Tabrakan Mobilnya ke Hotel, Cuma Karena Kesal
Artikel Selanjutnya
Hyundai Santa Fe Terbaru Adopsi Teknologi Sidik Jari