Sukses

Ngeri, Mobil Wanita Ini Tertimpa Papan Petunjuk Jalan Tol

Seorang wanita di Melbourne, Australia, beruntung dapat menyelamatkan diri setelah mobil yang dikendarai di jalan bebas hambatan tertimpa papan petunjuk jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Melbourne, Australia, beruntung dapat menyelamatkan diri setelah mobil yang dikendarai di jalan bebas hambatan tertimpa papan petunjuk jalan.

Seperti dilansir Carcoops, Senin (14/1/2019), detik-detik kecelakaan terekam kameran dashboard mobil pengendara lain.

Terlihat mobil yang dipacu dengan kecepatan sedang berada di jalur yang benar melewati sebuah papan petunjuk jalan yang terpasang dibagian tengah jalan.

Ketika mobil bermerek Hyundai Santa Fe mencoba melewati papan petunjuk, secara tiba-tiba tanda tersebut terjatuh dan menimpa bagian depan SUV.

Pengemudi yang tak sempat menghindar kemudian kehilangan keseimbangan dengan mobil tetap melaju. Papan berukuran besar tersebutpun terguling dan menimpa atap mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Memiliki ukuran 4 x 5 meter dan terbuat dari baja, kerusakan yang ditimbulkan pada mobil cukup parah. 

Menurut Direktur dari Otoritas Proyek Jalan Utama, badan pemerintah yang bertanggung jawab atas proyek jalan di Melbourne, Graeme Chambers, penyelidikan terhadap keruntuhan tanda masih terus dilakukan.

“Ini adalah situasi yang sangat langka. Entah bagaimana papan tersebut jatuh. Kami tadi malam memobilisasi teknisi segera setelah kami mengetahui insiden itu," kata Chambers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini