Sukses

Begini Kalau Lamborghini Urus Bertransformasi Jadi Pikap

Lamborghini membuat gebrakan dengan memperkenalkan SUV pertamanya pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Lamborghini membuat gebrakan dengan memperkenalkan SUV pertamanya pada 2017. SUV bernama Lamborghini Urus tersebut kini telah tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Performa yang dimiliki SUV ini sangat luar biasa. Lamborghini Urus berhasil menjadi SUV tercepat di dunia. Mobil ini hanya membutuhkan 3,6 detik untuk berakselerasi 0-100 kilometer per jam dengan kecepatan maksimal 305 km/jam.

Ternyata, mengutip dari Autoevolution.com, Kleber Silva, seorang desainer virtual memiliki ide yang berbeda pada Lamborghini Urus, yaitu dijadikan model pick-up.

Dalam desainnya yang diunggah di Behance.net, Silva mengubah Lamborghini Urus menjadi pick-up double cabin berkapasitas 4 orang. Tentu bagian belakangnya dilengkapi dengan bak terbuka.

Menurut sumber yang sama, sebenarnya ada peluang jika Lamborghini ingin menggarap Urus versi pick-up. Dengan performa dan fitur yang ditawarkan, bukan tak mungkin mobil itu mampu menghasilkan keuntungan.

Sekadar informasi, Lamborghini Urus telah beredar di Indonesia sejak awal Desember 2018 lalu. Di tanah air, mobil ini dibanderol Rp8,5 miliar off-the-road.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.