Sukses

Wuling Cortez Punya Mesin Baru

Liputan6.com, Jakarta - Baojun 730 atau di Indonesia dikenal sebagai Wuling Cortez dikabarkan mendapatkan penyegaran. Mengutip dari Autohome.com.cn, secara keseluruhan tak ada perubahan yang mencolok.

Wuling Cortez versi China ini sekarang mendapat varian mesin Mild Hybrid. Bedanya, mobil itu sekarang memiliki iluminasi warna biru muda pada logo kuda di grill dan pilar D kini menjadi berwarna hitam.

Varian Mild Hybrid ini mengandalkan mesin 1.500 cc turbocharger yang dikawinkan dengan teknologi micro hybrid system 48V dari United Electronics. Tenaga Wuling Cortez versi China itu pun mengalami penungkatan sebesar 5 hp, menjadi 155 hp.

Wuling Cortez Mild Hybrid di China juga dilengkapi dengan berbagai teknologi lainnya, seperti idle charging, energy recovery, automatic start-stop, dan intelligent power, serta beberapa fitur lain untuk menekan konsumsi bahan bakar.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Interiornya pun tetap sama seperti model sebelumnya. Hanya saja, kini seluruh varian Baojun 730 telah dilengkapi instrumen panel MID 7 inci. Selain itu, varian mesin 1.800 cc AMT juga dihapus.

Menurut sumber yang sama, di China, tipe non-hybrid Baojun 730 dibanderol mulai CNY708.000 hingga CNY898.000 yang setara dengan Rp149 jutaan sampai Rp189 jutaan.

Sementara itu, harga jual Baojun 730 Mild Hybrid mencapai CNY998.000 atau sekitar Rp210 jutaan (CNY1 = Rp2.106).

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Uji Tabrak Wuling Confero Raih 1 Bintang, Bagaimana dengan Cortez?
Artikel Selanjutnya
Catat, Tips dan Trik Pilih Mobil Tepat untuk Tunjang Usaha