Sukses

Apes, 4 Range Rover Terbaru Ringsek Usai Tabrak Jembatan

Entah disengaja atau tidak, kerusakaan ini dikarena sang sopir yang membawa delapan Range Rover hendak melewati kolong jembata kereta api di wilayah Perth, Rabu (21/11) pagi waktu setempat.

Liputan6.com, Perth - Nasib sial dialami seorang sopir truk pengangkut mobil di Perth, Skotlandia. Ditugaskan membawa sejumlah mobil mewah Ranger Rover, sang sopir justru merusaknya.

Dilansir The Courier, Kamis (29/11/2018), kerusakaan ini disebabkan sang sopir yang membawa delapan Range Rover hendak melewati kolong jembatan kereta api di wilayah Perth, Rabu (21/11) pagi waktu setempat.

Namun nahas, sang sopir yang tidak disebutkan namanya, tidak memperhitungkan ketinggian kendaraan yang dibawa. Alhasil, empat mobil Range Rover yang disimpan di bagian atas mengalami kerusakan karena menghantam jembatan.

Akibat peristiwa tersebut, pihak dealer mobil asal Inggris tersebut memprediksi kerusakan yang dialami mencapai ribuan Poundsterling.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut jalanan sempat dibuat macet. Selain itu, pihak pengelola kereta api Perth juga langsung melakukan pemeriksaan secara struktural karena jembatan kereta api itu masih aktif digunakan.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.