Sukses

Katros Garage Siap Kustom Honda Beat Milik Gibran Rakabuming

“Cuma yang Honda Beat emang mau saya siapin untuk tahun depan. Gaya motor matiknya masih ada beberapa option, stylenya sih masih arah retro. Kalau model detailnya lihat nanti,” ungkap Atenx.

Liputan6.com, Jakarta Katros Gerage, rumah modifikasi yang beralamat di Jalan Cempaka Raya No.2, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan, kini menuai sorotan.

Hal tersebut tak lain karena dalam beberapa bulan terakhir, Katros Garage mendapatkan order merombak sepeda motor milik keluarga Presiden Joko Widodo, termasuk milik Gibran Rakabuming.

Nah, ternyata Andi Akbar selaku founder Katros Garage kembali akan membuat proyek motor kustom milik Gibran. Menurut pria yang akrab disapa Atenx, setelah menggarap Honda Dax yang saat ini masih dalam proses produksi untuk Gibran, dirinya akan merombak skuter matik (skutik) Honda Beat.

“Cuma yang Honda Beat emang mau saya siapin untuk tahun depan. Gaya motor matiknya masih ada beberapa option, style-nya sih masih arah retro. Kalau model detailnya lihat nanti,” ungkap Atenx saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Kata Atenx, pilihan Honda Beat jenis Pop lansiran 2017 merupakan request langsung Gibran yang menginginkan model skutik jadi motor kustom.

“Tapi untuk detail-detailnya, warna, jok, itu mungkin nanti dari Katros,” ujar Atenx.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalikan Era Skutik Kustom

Menggarap skutik milik Gibran dianggap menjadi waktu yang tepat bagi Atenx. Pasalnya, mantan freestyler itu ingin menularkan masyarakat untuk bermain motor khususnya skutik dengan tampilan baru.

“Karena matik sebelumnya kan low rider. Karena memang di tahun depan Katros sendiri pengen naikin motor matik Jepang untuk masuk di sign motor kustom,” terangnya.

“Jadi bisa saja motor matik ubahanya thai look gitu, tapi ga main ke kustom. Jadi menurut gue memang belum ada bengkel motor-motor kustom, yamg bikin motor matik kustom,” tambah Atenx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.