Sukses

Jelang Peluncuran, Wujud Toyota Corolla Sedan Terbaru Bocor di Dunia Maya

Sebelum diluncurkan, bocoran untuk all-new Toyota Corolla ini ternyata sudah beredar terlebih dahulu di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota segera meluncurkan sedan terbarunya, all-new Corolla, 15 November 2018. Namun, untuk yang bakal mengaspal ini merupakan spesifikasi pasar Amerika Serikat (AS).

Sebelum diluncurkan, bocoran untuk all-new Toyota Corolla ini ternyata sudah beredar terlebih dahulu di dunia maya. Dalam penampakannya tersebut, terlihat bagian wajah seperti bumper dan lampu serta foglamp. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (13/11/2018).

Toyota Corolla terbaru ini bakal dibekali lampu LED DRL (daytime running light). Selain itu, terdapat juga grille depan berwarna hitam dan dipadukan dengan kisi-kisi honeycomb, air-intake di sampingnya juga dilengkapi LED DRL tipis.

Untuk jantung penggeraknya, all-new Toyota Corolla bakal dipersenjatai mesin baru berkapasitas 2,0 liter.

Dengan mesin tersebut, dan dikawinkan dengan dua varian transmisi manual 6-percepatan dan otomatis, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 168 Tk dan torsi 210 Nm.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagian interior, Toyota Corolla Sedan juga akan dibekali sistem infotainment baru. Fitur tersebut mengandalkan head-unit display touchscreen berukuran 8 inci, dan dihubungkan dengan sistem audio Entune serta dapat ditingkatkan dengan speaker JBL.

Harganya, mobil ini diprediksi bakal dibanderol sekitar USD19.990 hingga USD22.990 atau setara dengan Rp297 jutaan hingga Rp 341 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.