Sukses

Bagaimana Rasanya Dapat Ford Mustang Shelby Seharga Rp 2 Miliar?

Liputan6.com, Jakarta Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer, mobil berotot ini merupakan salah satu mobil langka yang cukup diburu para pencinta otomotif dunia.

Maklum, mobil asal Amerika Serikat yang dilansir pada 1966 itu hanya dibuat sebanyak 1.000 unit. Dan setelah 50 tahun lebih, kabarnya mobil ini banyak beredar dengan kondisi sangat memprihatinkan.

Nah, dilansir situs BarnFinds.com, salah satu Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer ditemukan di sebuah gudang kecil milik seorang wanita tua di Amerika Serikat.

Saat ditemukan, mobil berotot dengan kelir hitam ditambah lis emas pada bagian tengah mobil ini cukup mengenaskan.

Selain dibalut debu dan karat, ada beberapa komponen mobil hilang dibeberapa bagian, seperti pada lampu-lampu, emblem dan lainnya.

 

 

2 dari 3 halaman

30 Tahun di Garasi

Kuat dugaan, mobil yang telah ada di garasi sejak 30 tahun itu sengaja dibiarkan pasca terlibat kecelakaan. Meski sempat dilakukan perbaikan, namun prosesnya belum selesai.

Belum diketahui bagaimana nasib mobil tersebut saat ini. Namun bagi mereka pecinta otomotif, kemungkinan sang Mustang langka akan direstorasi.

 

Pasalnya, jika Ford Mustang Shelby GT350H Rent a Racer dalam kondisi baik dan laik jalan, maka harganya bisa tembus Rp 2 miliar.

Mobil ini juga sangat kuat, lantaran memiliki mesin V8 berkapasitas 4,5 liter, sehingga mampu menghasilkan daya 306 Tk dan torsi 329 lb-ft

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ford Ingin Hilangkan Lampu Merah, Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
Ford Terbaru Hadir di Indonesia, Bukan Mobil tapi Electric Scooter